Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 19 Juli 2016

MARKETPLACE ONLINE BERBASIS WISATA HADIR PERTAMA DI INDONESIA.



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Semakin banyaknya angka peningkatan  traveling di Indonesia, membuat PT.Bimasakti Multi Sinergi melakukan gebrakan.salah satunya adalah melauncing JadiPergi.com.

JadiPergi.com merupahkan salah satu Marketplace online yang berbasis paket wisata domestik Internasional pertama di Indonesia dengan menggunakan semua layanan traveling yang lengkap.

 " JadiPergi.com adalah bisnis marketplace pertama di indonesia yang mampu mendongkrak wisata indonesia ." Ujar Bagus Cahyono selaku General Manager Bisnis Fastplay saat gelar konferensi pers. Senin (18/7/2016) di Surabaya.

Menurut Bagus Cahyono JadiPergi.com juga menyediahkan cashback setiap transaksinya.hal ini merupahkan sebagai tambahan pendapatan masyarakat Indonesia.sehingga tidak hanya sebatas perusahaan penyedia saja yang menikmati keuntungan.Namun,masyarakat umum juga bisa ikut merasakan hasilnya.

Ditempat yang sama Suroto selaku Sales dan Marketing Director menerangkan,dengan peluncuran JadiPergi.com berharap sekitar 70 % transaksi traveling di Indonesia akan lari ke JadiPergi.com karena paket wisata ini sangat luar biasa murahnya.

" Dengan tersedianya ratusan paket tersebut tentunya volume masyarakat akan lari ke travel kita." terangnya.

Suroto menambahkan,kalau dulu masyarakat memesan tiket  wisata lewat Telepon.tapi, kini perusahaan kami akan melakukan pertama kali menjadikan digital paket wisata.

 " Bagi masyarakat pengguna Android dan IOS jangan kwatir.sebab, dalam waktu dekat bisnis kami akan hadir melakukan digital lewat GooglePlay dan Appstore." pungkas Suroto ( Dji )
 

0 komentar:

Posting Komentar