Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 01 Juli 2016

Topdam Jaya Dampingi PT. PLN Ukur Tanah Sepanjang Jalur Sutet




KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Beberapa bulan lalu, Kodam Jaya bekerja sama dengan PT. PLN DKI Jakarta memberikan pembekalan belanegara dan keterampilan kelistrikan bagi ratusan pengangguran yang dipusatkan di Rindam Jaya. Peserta yang digembleng itu dipersiapkan PT. PLN DKI untuk mengerjakan pengembangan pambagunan Sutet di Jakarta.

Termasuk dalam Kerjasama itu, Kodam Jaya juga memberikan pendampingan kepada PT. PLN dalam mendata tanah, bangunan dan sawah yang berada di sepanjang jalur pembangunan  Sutet. Selanjutnya Kodam Jaya juga memberikan pendampingan saat pengukuran tanah hasil dari pendataan itu.

Menurut Kepala Seksi Surdatapetatop Topdam Jaya, Mayor CTP (corps fotografi) Edi Muslimin, Topdam Jaya sejak awal Juni telah mendampingi PT. PLN dalam pengukuran tanah di bawah Sutet dengan menerjunkan 4 anggota Topdam Jaya yang dipimpin Kapten Ctp Komar.

"Kami telah melakukan pengukuran situasi/ persiil sejak awal Juni sampai sekarang, bergerak dari Kembangan-Duri Kosambi- Muara Karang, dan posisi sekarang sudah di P. 27 daerah Pedongkelan", jelas Edi Muslimin.

Saat ditemui di area pengukuran tanah di bawah jalur Sutet yang melewati wilayah Koramil 04/ Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat, Senin (20/6/16), Edi Muslimin juga menjelaskan bahwa pengukuran situasi/persiil tanah dan bagunan yang dilintasi rencana pembagunan Sutet 500 KV merupakan tugas pendampingan kepada PT. PLN.

Selain pengukuran tanah oleh Topdam Jaya, diwaktu yang sama di  RT 02 RW 03 Kel. Rowo Boyo, anggota Babinsa Sertu Hasibuan tengah mendampingi pendataan tanah, bangunan dan sawah sepanjang jalur Sutet oleh 4 orang dari PT. PLN DKI Jakarta yang dipimpin Samsul.

Menurut Sertu Hasibuan, semua Babinsa Koramil 04/Cengkareng selalu memberikan pendampingan kepada petugas PT. PLN sewaktu pendataan melintasi daerah binaan Babinsa masing-masing. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar