Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 01 Juli 2016

Yonif Mekanis 202/Tajimalela Gelar upacara bendera




KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Memasuki pertengahan bulan seluruh prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela melaksanakan upacara Bendera di setiap Hari Senin, seluruh prajurit dari Kompi Mekanis mengikuti upcara dengan tertib dan khidmad. Bertindak sebagai Irup Danyonif Mekanis 202/Tajimalela Letkol Inf Anan Nurakhman, dengan Bertempat di lapangan Yonif Mekanis 202/Tajimalela, .

kompi penyelenggara pada upacara kali ini yaitu Kompi Markas, bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Inf Agung Purnomo yang sehari-harinya menjabat sebagai Komandan Kompi Markas. Senin (20/6/16).

Dalam arahannya Danyonif Mekanis 202/Tajimalela menyampaikan kepada seluruh prajurit agar tetap meningkatkan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, tingkatkan kedisiplinan, memahami tugas pokoknya, meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan sekitar, serta harus selalu berkreasi, berinovasi dan berlatih, berlatih dan berlatih. Semua hal di atas harus dilaksanakan dengan disiplin dan gembira. Gembira yang dimaksud adalah gerak tubuh ( harus selalu berolah raga), emosi (harus dikontrol), makan (makanan yang bergizi), bekerja ikhlas, istirahat yang cukup, refreshing serta amalan dan ibadah jangan di tinggalkan Tegas Danyonif Mekanis 202/Tajimalela.

Walaupun tengah berpuasa, para prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela tetap bersemangat berdiri tegak menghormat bendera merah putih dan mengikuti kegiatan minggu militer. Di situlah letak makna khusus hari Senin tanggal 20 Juni 2016 bagi personel Yonif Mekanis 202/Tajimalela jelas Danyonif Mekanis 202/Tajimalea. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar