Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 23 Oktober 2018

Over Pass Bundaran Satelit Di Uji Coba


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dinas Perhubungan (Dishub) Kota dan Satlantas Polrestabes Surabaya melakukan ujicoba overpass bundaran Satelite, terutama rekayasa lalu lintas persimpangan jalan Mayjend Sungkono - HR Muhammad menuju pintu gerbang tol.

Rekayasa lalu lintas dimulai hari ini, Selasa (22/10/2018) pukul 09.00 WIB, hingga seminggu kedepan.

Dari pantauan Dishub dan kepolisian membuka barikade overpass dan menutup jalur bundaran Satelit dari sisi barat dan timur.

Semua akses lalu lintas dialihkan ke Overpass tengah.

Kemudian arus lalu lintas dari jalan Mayjend Sungkono yang menuju Jalan Raya Kupang Indah dapat langsung lurus lewat overpass tersebut.

Dari arah sebaliknya, untuk arus lalu lintas dari Jl Raya Kupang Indah menuju HR Muhammad atau akses tol Surabaya - Gempol dapat melalui overpass.

Sedangkan arus lalu lintas dari akses tol menuju Kupang Indah menuju Jalan Mayjend Sungkono juga bisa lewat Overpass.

Irvan Wahyudrajat, Kepala Dishub kota Surabaya mengatakan, rekayasa lalu lintas ini dilakukan sampai pengerjaan proyek underpass selesai.

“Proyek underpass yang selama ini sempat terhenti akan dilanjutkan lagi untuk diselesaikan. Bahkan, bu Wali (Tri Rismaharini,red) sudah menegaskan beberapa waktu lalu, bahwa proyek underpass akan rampung akhir tahun ini,” katanya selasa (23/10).(arf)

0 komentar:

Posting Komentar