Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 15 September 2020

Baksos di Kabupaten Jombang, Sambut HUT TNI ke-75



KABARPROGRESIF.COM: (Jombang) Penyambutan HUT TNI ke-75 mulai bergulir melalui berbagai kegiatan. 

Kali ini, pihak Gartap III/Surabaya menggelar bakti sosial berupa penyaluran bantuan ke masyarakat terdampak pandemi di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin, (14/9).

Selain Kasgartap III/Surabaya, Brigjen TNI (Mar) Purwadi, bakti sosial di Desa Tamping Mojo, Kecamatan Tembelang itu juga turut dihadiri oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto.

“Baksos tersebut untuk mengatasi kesulitan masyarakat. Awalnya berupa pengobatan gratis. Tapi, mellihat kondisi saat ini baksos

itu akhirnya dialihkan ke penyaluran sembako,” ujar Danrem.

Dalam kesempatan itu, Kolonel Dariyanto juga menyebut jika upaya pemutusan rantai Covid-19, sangat memerlukan peran serta masyarakat. 

Pasalnya, sinergitas dan kolaborasi hingga kesadaran masyarakat, sangat berdampak pada upaya pemutusan corona. 

“Semuanya harus bergotong-royong memutus penyebaran wabah itu,” bebernya.

Sementara itu, Kasgartap III/Surabaya, Brigjen (Mar) Purwadi menambahkan jika terdapat beberapa daerah yang menjadi sasaran pelaksanaan baksos.

Selain Kabupaten Jombang, sebelumnya pihaknya juga menggelar kegiatan yang sama di Kota Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, dan beberapa daerah lainnya.

“Mudah-mudahan, apa yang kita lakukan ini bisa meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19,” pinta Kasgartap. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar