Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 08 September 2020

Bapaslon Pilkada Surabaya Eri Cahyadi - Armuji Tegaskan Hasil Tes Swabnya Negatif



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Setelah melakukan swab test (tes usap) di Graha Amerta Rumah sakit dr Soetomo, Senin (7/9) kemarin.

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi dan Armuji, menyatakan hasil swab test (tes usap) COVID-19 yang dilakukannya kemarin menunjukkan hasil negatif.

“Alhamdulillah kemarin swab hasilnya negatif. Semua itu berkat doa teman-teman,” kata Bacawali Surabaya Eri Cahyadi usai menjalani tes psikologi di RSUD Soetomo Surabaya, Selasa (8/9).

Selanjutnya, ketika ditanya soal persiapan tes psikologi atau kejiwaan kali ini, Eri mengatakan tidak ada persiapan apapun.

”Kegiatan seperti biasa seperti Shalat Tahajud, Tidak ada persiapan khusus,” ujarnya.

Hal sama juga dikatakan Bacawawali Surabaya Armuji. Ia mengatakan hasil swab yang dilakukan di RSUD Soetomo negatif.

”Alhamdulillah hasilnya negatif. Dua hari lalu sebelum pendaftaran kami juga swab mandiri dan hasilnya negatif,” katanya.

Mengenai persiapan tes psikologi, Armuji juga mengatakan tidak ada persiapan khusus. Ia mengaku melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasa.

“Tidak ada persiapan khusus. Semua seperti biasa,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar