Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 19 September 2020

Kendarai Mobil Mewah, Crazy Rich Berikan Bantuan ke Pemkot Surabaya



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Selama pandemi Covid-19, banyak bantuan dari berbagai kalangan yang disalurkan melalui Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

Berbagai kalangan itu seakan tergerak hatinya untuk bersama-sama membantu Pemkot Surabaya dalam menangani pandemi Covid-19 ini.

Terbaru, bantuan itu berasal dari crazy rich Surabaya yang mengatasnamakan dirinya Melvin Tenggara and Friends.

Bantuan mereka adalah 1.081 pcs APD Hazmat, 500 Box surgical medical mask, 15 pasang sepatu boot, 1 box masker type 1860, 300 pcs clotg anti bacterial mask, dan 5 box protective disposable face mask.

Namun ada yang menarik perhatian saat hendak menyerahkan bantuan itu, mereka membawa mobil mewahnya seperti Lamborghini, Porsche, Ferrari dan beberapa mobil mewah lainnya.

Totalnya ada sekitar delapan mobil mewah itu perlahan memasuki rumah dinas Wali Kota Surabaya di Jalan Sedap Malam, Surabaya, Sabtu (19/9).

Saat tiba di rumah dinas Wali Kota Surabaya, terlihat sekitar 12 anak itu disambut dengan hangat oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini beserta jajarannya.

Dalam pantauan media ini saat pertemuan itu, Wali Kota Risma menjelaskan tentang beberapa keindahan Kota Surabaya mulai dari taman-taman, mangrove, pengelolaan sampah yang sudah menghasilkan listri 11 megawatt, hingga rencana pembangunan Alun-alun Surabaya yang saat ini baru selesai di sisi atasnya.

Bahkan, mereka juga disuguhkan jajanan pasar khas Surabaya. Termasuk pula minuman tradisional pokak.

Mereka juga diberikan kenang-kenangan cinderamata berupa patung lampu hias ikon Suroboyo hingga odeng. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar