Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 07 September 2020

Komandan Kodiklatal Terima Kunjungan Kerja Kadisinfolahtal



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Nurhidayat menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data Angkatan Laut (Kasdisinfolahtal)  Laksma TNI Aria Cakra Wibawa, M.Tr Han di Loby Mako Pusat latihan Elektronika dan Kendali Senjata (Puslatlekdalsen) Kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya, Senin, (7/9).

Dalam menerima kunjungan tersebut Dankodiklatal didampingi oleh Direktur Pengkajian dan Pengembangan (Dijianbang) Kodiklatal Laksma TNI I Wayan Suarjaya, dan Komandan Puslatlekdalsen Kolonel laut (P) Syufenri, S.Sos., M.Si.

 

Adapun maksud dan tujuan  Kasdisinfolahtal  Laksma TNI Aria Cakra Wibawa, M.Tr Han datang ke Kodiklatal tersebut selain silaturohmi juga melaksanakan koordinasi tentang penggunaan beberapa peralatan simulator Puslatlekdalsen dan Puslatopsla berkaitan dalam rangka pelaksanaan Latihan Armada Jaya ke-38 Tahun 2020.

Beberapa simulator yang mendapat peninjauan Kadisinfolahtal tersebut antara lain Elektronik Proses Pengambilan Keputusan Militer (EPPKM), Naval Operational Role (NOPR), Naval Combat Tactical (NCT) dan Tactical Team Trainer (TTT). Selain mengunjungi simutor yang ada di Puslatlekdalsen dalam kesempatan tersebut Kadisinfolahtal juga mengunjungi simulator EPPKM yang ada di Gedung R Sudomo Puslatopsla.

0 komentar:

Posting Komentar