Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 16 September 2020

Lantamal V Terima Kunker dari Tim Reviu BPKP dan Kemhan



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V menerima kunjungan kerja dari Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan (BPKP) Pusat dan Kementrian Pertahanan (Kemhan).

Kedatangan Tim BPKP dipimpin oleh Bapak Fahrudin beserta staf sedangkan dari Kemhan diketuai oleh Brigjen TNI A.R. Made, disambut oleh Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba dengan didampingi oleh para Asisten dan Kasatker di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal V Surabaya, Rabu (16/9).

Dalam sambutannya Wadan Lantamal V mewakili Komandan Lantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono menyampaikan bahwa kegiatan reviu BPKP yang dilaksanakan pada tanggal 16 sd 19 september 2020 di Mako Lantamal V ini, pada hakekatnya merupakan implementasi dari penyelenggaraan salah satu komponen manajemen yaitu pengawasan dan pemeriksaan yang bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengelolaan BMP darat dan laut.

Kepada Satker Disbek , Satbek Denma Lantamal V yang menjadi obyek wasrik saya perintahkan agar memberikan data dan penjelasan yang akurat, up to date dan transparan guna mendukung kelancaran tugas tim reviuBPKP. 

Apabila ada hal-hal yang kurang dimengerti janganlah raguragu untuk bertanya demi kepentingan kita bersama.

Kepada tim reviu BPKP saya berharap, apabila dalam pemeriksaan nantinya dijumpai adanya temuan mohon untuk di koordinasikan dengan satker yang diperiksa, sehingga kami dapat memperbaiki dan menyempurnakannya sehingga pelaksanaan tugas Lantamal V di masa yang akan datang menjadi lebih baik dalam rangka melaksanakan Reviu terhadap hutang bahan bakar minyak dan pelumas (BMP) pada Kementerian Pertahanan dan TNI Tahun 2019.

Turut hadir dalam acara tersebut Asops, Asrena, Aspers, dan Asptmar Danlantamal V, Dansatrollantamal V, Kadisminpers serta Kadisbek Lantamal V.

Tim BPKP, terdiri dari Bapak Fahrudin (KetuaTim) Bapak Mardin Simanjuntak selaku Pengendali Teknis, dan lima anggotanya.

Sedangkan Tim dari Kemhan, dipimpin oleh Brigjen A.R. Made, dengan didampingi oleh Brigjen Toto S, Kolonel Dadan Rusmana, Letkol Bambang K dan Letkol Rahadyan. Usai penerimaan secara resmi di rupat Mako Lantamal V dilaksanakan foto bersama dan ramah tamah. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar