Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 11 September 2020

PWI Maluku Utara Audensi Dengan Danrem 152/BBL



KABARPROGRESIF.COM: (Ambon) Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan melakukan audiensi bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Maluku Utara bertempat di Ruang Yudha Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut PJU Korem 152/Babullah, Ketua PWI Malut Syarifudin Ganda beserta pengurus PWI Malut, dalam audiensi tersebut Danrem menyampaikan bahwa PWI sebagai organisasi sebagai organisasi profesi wartawan tertua di Indonesia memiliki peranan yang sangat penting sebagai mata dan telinga masyarakat sekaligus turut serta dalam upaya bela Negara dan mencerdaskan masyarakat melalui penyampaian informasi positif dan objektif melalui media-media publik baik elektronik, cetak maupun online.


Korem 152/Babullah sebagai satuan territorial dan salah satu unsur pertahanan yang memiliki wilayah tanggung jawab meliputi Provinsi Maluku Utara memiliki kepentingan untuk menciptakan ruang juang dan kondisi juang serta ketahanan wilayah, untuk itu diperlukan adanya sinergitas bersama media massa termasuk profesi wartawan sebagai mitra strategis untuk mewujudkan Maluku Utara yang damai melalui pemberitaan berimbang guna menciptakan situasi yang kondusif.

Sementara itu Ketua PWI Syarifudin Ganda menyatakan bahwa selama ini hubungan antara TNI khususnya Korem 152/Babullah dengan wartawan di Maluku Utara sudah berjalan sangat baik dan harmonis untuk itu PWI siap bersinergi bersama TNI untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan kualitas SDM di Maluku Utara dengan memberikan berita-berita yang mencerdaskan sekaligus berimbang. (Ar)


0 komentar:

Posting Komentar