Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 19 September 2020

Sopiri Risma Keliling Balai Kota Surabaya, Pemilik Mobil Lamborghini Mengaku Nervous



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Ada pengalaman unik bagi salah satu crazy rich Surabaya Melvin Tenggara saat menjadi sopir Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini naik mobil Lamborghini.

Melvin mengaku nervous saat menyetiri Wali Kota Risma naik mobilnya keliling Balai Kota Surabaya.

Sebab, hal ini merupakn pengalaman pertama yang menurutnya sangat luar biasa bisa menyetiri Wali Kota Risma.

“Tadi sangat nervous. Saya juga tidak berani banter karena bersama Bu Risma,” kata Melvin dengan raut wajah yang masih terlihat tegang, Sabtu (19/9).

Ia juga mengatakan sumbangan kali ini berasal dari dirinya dan teman-temannya, baik teman sekolah maupun teman yang hobi main mobil.

Ia pun menampik jika dia dan teman-temannya itu berasal dari grup crazy rich Surabaya.

“Jadi, sumbangan ini dari teman-teman saya, dari berbagai kalangan, bukan grup tertentu. Kita ini sesama anak muda yang ingin berkontribusi kepada Surabaya,” kata Melvin usai menyerahkan bantuan.

Dengan bantuannya itu, ia berharap bisa sedikit membantu orang lain.

Ia juga berharap bantuannya itu bisa menginspirasi orang lain yang diberi berkat (rejeki) lebih, supaya disalurkan juga untuk membantu orang lain yang membutuhkan.

“Sebenarnya kami juga sering memberikan bantuan tapi tidak dipublish, dan baru kali ini special karena bersama Bu Wali Kota,” pungkasnya.

Seperti diberitakan crazy rich Surabaya yang mengatasnamakan dirinya Melvin Tenggara and Friends memberikan bantuan ke Pemkot Surabaya yang giat memutus penyebaran mata rantai covid-19.

Bantuan itu adalah 1.081 pcs APD Hazmat, 500 Box surgical medical mask, 15 pasang sepatu boot, 1 box masker type 1860, 300 pcs clotg anti bacterial mask, dan 5 box protective disposable face mask. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar