Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 04 September 2020

Usai PSI, Kini Partai Non Parlemen Dukung Eri Cahyadi - Armuji



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Barisan Partai Politik (Parpol) non parlemen diantaranya Partai Hanura, Perindo, PBB, Partai Berkarya, PKPI dan Partai Garuda mendeklarasikan Koalisi Membangun Surabaya (KMS) untuk mendukung paslon Eri Cahyadi - Armuji maju Pilkada 2020.

Dukungan ke paslon yang diusung PDIP ini sebab sebelumnya KMS sudah menjajaki dan melakukan komunikasi dua arah kepada dua calon paslon diantaranya, Eri Cahyadi - Armuji dan Mahfud Arifin (MA) - Mujiaman.

"Secara obyektif kami harus memutuskan dan menilai satu-persatu paslon. Yang akhirnya nama Eri Cahyadi-Armuji adalah sosok berokrat yang handal untuk meneruskan perjuangan Bu Risma membangun Surabaya lebih bagus," kata Ketua DPC Partai Hanura Kota Surabaya Edi Rahmat di KPU Kota Surabaya, Jumat (4/9).

Menurut Edi Rahmat, nama Armuji merupakan seorang tokoh politik cukup lama di Surabaya.

"Saya rasa komposisi ini menjadi satu kesatuan yang ideal. Jadi bukan hanya cinta, tetapi menjadi kasih sayang yang utuh dan bulat," terangnya.

Terkait mahar dalam dukungan, Edi Rahmat mengaku, tidak ada mahar sepeserpun dan ihklas di dalam memberikan dukungan kepada Eri Cahyadi - Armuji.

"Yang penting kedua belah pihak bisa membangun Surabaya. Satu visi dan misi dengan KMS mengedepankan kepentingan masyarakat Surabaya. Ke depan bagaimana kesejahteraan ini bisa dirasakan masyarakat kecil di Surabaya," tandasnya.

Menurutnya, pertimbangan KMS mendukung Eri Cahyadi-Armuji berdasarkan figur yang tepat yang di dukung.

"Selain itu, PDI Perjuangan adalah solid. Dalam dekade tiga periode massanya di great tidak pernah turun 20 persen di Surabaya. Kami targetkan suara pemilih 7 persen untuk paslon Eri Cahyadi-Armuji," pungkasnya. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar