Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 12 Oktober 2020

Lantamal IX Terima Kunjungan Praja TNI AD Kodam XVI/Pattimura



KABARPROGRESIF.COM: (Ambon) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono diwakili Asisten Personel (Aspers) Danlantamal IX Letkol Laut (S) Danang Marsudi terima kunjungan 19 Perwira Remaja (Paja) TNI AD Kodam XVI/Pattimura di Markas Komando Lantamal IX desa Halong Kec. Baguala kota Ambon Maluku, Senin (12/10/2020).

Tidak mudah dan merupakan perjalanan panjang serta berat menempuh pendidikan Akademi Militer selama 4 tahun untuk menjadi Perwira Remaja berpangkat Letnan Dua.

Seorang Prajurit berpangkat Letnan dua adalah leader pada satuan terkecil dalam organisasi militer.

Hal ini akan menjadi ujian bagi para Paja untuk memimpin Anggotanya, karena dihadapkan dengan usia muda namun dituakan secara pangkat.

"Disinilah seni kepemimpinan yang mereka pelajari selama pendidikan harus diterapkan sesuai kondisi lapangan," ujar Aspers Danlantamal IX.

Selamat bergabung di kota ambon, perkuat solidaritas TNI/Polri dan Masyarakat, agar kita mampu menjawab tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.

Pada kesempatan tersebut Aspers Danlantamal IX di dampingi Paban Ops Lantamal IX dan Kadisminpers Lantamal IX. (Dispen Lantamal IX/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar