Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 10 Januari 2022

Bupati Banggai Laut Didampingi Danlanal Palu Berikan Bingkisan Khusus Kepada Masyarakat Yang Ikut Vaksinasi Covid-19


KABARPROGRESIF.COM: (Banggai Laut) Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa,.S. H., didampingi Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu yang berada di bawah komando Lantamal VI Makassar jajaran Koarmada II, Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M. Tr. Hanla, secara simbolis memberikan bingkisan kepada masyarakat Banggai Laut yang telah mengikuti vaksinasi Covid-19.

Bekerja sama dengan Pemkab Banggai Laut, TNI AL melalui Lanal Palu menggelar vaksinasi covid-19 sebagai wujud dukungan terhadap program percepatan vaksin yang tengah digalakkan oleh pemerintah. 

Vaksinasi dilaksanakan di Alun- Alun Taman Kota Banggai Laut, yang berada di  Jalan Brawijaya pada Sabtu  (09/01/2022).

Setelah berbincang-bincang di bawah tenda, Bupati didampingi oleh Danlanal palu meninjau langsung proses pelaksanaan  vaksinasi. Tidak hanya meninjau tapi juga berinteraksi dengan masyarakat. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sofyan Kaepa dan Kolonel Marthin Luther Ginting memberikan bingkisan kepada masyarakat yang sudah selesai disuntikkan vaksin oleh petugas.

Selanjutnya kepada awak media yang meliput, Bupati Sofyan Kaepa menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada TNI AL khususnya Lanal Palu yang telah bekerjasama dengan  Pemda Banggai Laut melaksanakan kegiatan vaksinasi.

“Terima kasih kepada TNI AL khususnya Lanal Palu yang telah bekerja sama untuk melaksanakan vaksinasi, agar dapat membantu percepatan pemberian vaksin khususnya di Kabupaten Banggai Laut selama dua hari ini, “ ujar Sofyan.

Sementara itu Tim vaksin Lanal Palu yang diketuai oleh Letda Laut (K/W) dr. Wira Nirwana, bersama personel Balai Kesehatan (BK) Lanal Palu dan vaksinator dari PKM Banggai Laut, terlihat bekerja dengan sangat semangat dan profesional dengan total capaian 172 dosis. 

Ikut hadir dalam kegiatan peninjauan ini yakni Wakil Bupati Banggai Laut Ablit Hi. Ilyas,.S. H., beserta staf, dan Ketua Jalasenastri Cabang 4 Koorcab VI DJA II Ny. Christy Normawati Ginting. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar