Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 19 April 2022

Ny. Dewi Iwan Isnurwanto Hadiri HUT Dharma Pertiwi Ke-58 Tahun 2022


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto yang juga sebagai Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Unsur Jalasenastri, hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Pertiwi Ke-58 Tahun 2022 yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Hetty Andika Perkasa secara virtual, bertempat di Ruang Hayam Wuruk Kodam V/Brawijaya Surabaya, pada Selasa (19/4).

Turut hadir pula Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Ibu Pangdam V Brawijaya, Ibu Danlanud Abdul Rahman Saleh Malang serta Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Unsur IKKT, serta perwakilan dari Persit Kartika Candra Kirana, Jalasenastri, dan Pia Ardya Garini, meskipun diselenggarakan secara virtual mengingat situasi dan kondisi masih dalam pandemi Covid-19, akan tetapi suasana keakraban dan kebersamaan tetap terasa.

Kegiatan diawali dengan sambutan Ketua Panitia, Sambutan Ketua Umum Dharma Pertiwi, Sambutan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa selaku Pembina Utama Dharma Pertiwi, penampilan Wonderful Banyuwangi, doa, penutup dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Dengan mengusung tema “Dharma Pertiwi Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif, Dan Inovatif Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional” Ketua Umum Dharma Pertiwi mengatakan, pihaknya berkomitmen menjadi organisasi yang bisa menginspirasi bagi kaum perempuan.

Dalam sambutannya Ny. Hetty Andika Perkasa menyampaikan bahwa Dharma Pertiwi sebagai organisasi kemasyarakatan sekaligus sebagai organisasi keluarga besar TNI (KBT), Dharma Pertiwi tetap konsisten dalam meningkatkan kepedulian sosial, pendidikan, dan kesejahteraan Prajurit TNI beserta keluarga besarnya.

Menurutnya, setiap memperingati hari jadi, yang diutamakan adalah bersyukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena masih diberikan kesempatan untuk melakukan evaluasi dan introspeksi diri terhadap peran, tugas dan sejauh mana andil anggota Dharma Pertiwi terhadap organisasi, sehingga dapat meningkatkan semangat dan motivasi, serta komitmen pengabdian untuk kemajuan Dharma Pertiwi di masa kini dan yang akan datang.

“Sukses Dharma Pertiwi juga tidak terlepas dari petunjuk, arahan dan bimbingan serta dukungan moril maupun materiil dari Bapak Pembina Utama dan para Pembina Unsur serta Pembina di daerah dalam pembinaan seluruh anggota Dharma Pertiwi di semua tingkat kepengurusan. Kesemuanya itu telah mendorong Dharma Pertiwi menjadi organisasi wanita yang tetap eksis hingga saat ini,” kata Ketum Dharma Pertiwi.

Diakhir kegiatan KDJA II berharap, “Semoga dengan bertambahnya usia Dharma Pertiwi kian bertambah pula semangat serta mantap dan kuat dalam mendukung tiap tugas pokok suami," jelas Ny. Dewi Iwan Isnurwanto. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar