Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 08 April 2022

Pangkoarmada II Terima Audiensi Pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia Kota Surabaya


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto, didampingi Danpom Koarmada II sebagai Pembina Yanus Karate , dan Komandan KRI Sungai Gerong-906 Sebagai Ketua Yanus Karate, menerima audiensi dari pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia Kota Surabaya. Pertemuan berlangsung akrab di ruang kerja Pangkoarmada II, pada Kamis (07/04). 

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Ersyael Krisnawati selaku Ketua Umum FORKI Surabaya, menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan orang nomor satu di Koarmada II ini menerima kehadiran mereka. Ia pun berharap, lewat kunjungan tersebut dapat memupuk silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan antar kedua pihak. 

Lebih lanjut Ersyael Krisnawati menuturkan, selain bersilaturahmi mereka juga bermaksud meminta Pangkoarmada II sebagai pelindung dan penasehat dalam Kejuaraan Internasional Open Karate Championship Walikota Surabaya tahun 2022.

Sementara itu terkait audiensi yang dilaksanakan oleh Pengurus Forki Surabaya, Pangkoarmada II menanggapi secara positif sebagai upaya Koarmada II menjalin soliditas dengan segenap komponen bangsa utamanya di bidang olahraga.  (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar