Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 10 September 2023

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Turut Memeriahkan Acara Naval Base Open Day di Koarmada II


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan mendampingi Ibu Ketua Gabungan Jalasenastri Armada RI Ny. Yayuk Heru Kusmanto turut hadir memeriahkan acara Naval Base Open Day (NBOD), bertempat di Koarmada II Surabaya, pada Minggu (10/9).

Kegiatan diawali dengan bersama-sama melaksanakan senam SKJ bersama seluruh Prajurit Koarmada II, dilanjutkan jalan sehat kemudian meninjau stand bazar.

Disamping itu, kegiatan yang digelar tersebut merupakan momentum bagi TNI AL untuk menunjukkan peningkatan kemampuan dan modernisasi alutsista, sehingga terwujud TNI yang kuat, handal, profesional dan dicintai rakyat, serta siap menjawab kepercayaan dan tugas yang diberikan negara dan rakyat dalam menjaga NKRI.

Tak hanya itu, masyarakat umum juga bisa menikmati bazar yang telah disiapkan, melihat serta mengunjungi KRI yang berada di Koarmada II, Monumen Jalesveva Jayamahe, dan monumen Nanggala-402. 

Terlebih lagi, ada pembagian 100.000 kupon door prize secara gratis bagi para pengunjung untuk memperebutkan beragam hadiah.

Pada kesempatan pembagian hadiah door prize, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II bersama Ketua Gabungan Jalasenastri Armada RI berkesempatan untuk menyerahkan hadiah utama yakni sepeda motor.

0 komentar:

Posting Komentar