Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 01 September 2023

Pangkoarmada II Hadiri Kejurnas Grasstrack Motocross Supertrack Championship Kasal Cup Seri 4 Tahun 2023


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., didampingi oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Peni Yayan Sofiyan menghadiri kirab Genderang Suling Taruna AAL dan pembukaan Kejurnas Grasstrack Junior Motocross Supertrack Championship Kasal Cup seri 4 tahun 2023 di Lamongan, yang dibuka langsung oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., Jum’at (1/9).

Hadir pada acara tersebut, Dankodiklatal, Gubernur AAL, Pangkoarmada II, Aspotmar Kasal dan Danseskoal, Danlantamal V, Bupati Lamongan, dan Forkopimda.

Teriknya matahari tidak menyurutkan animo masyarakat yang berdatangan untuk menonton Kejurnas Grasstrack Motocross Supertrack Championship Kasal Cup 2023 ini. Bukan hanya atlet, antusias masyarakat juga terlihat saat memadati sirkuit untuk melihat langsung pertandingan, event ini dilaksanakan untuk meningkatkan kembali minat masyarakat kepada olahraga motocross. 

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., yang dibacakan Wakasal menyampaikan bahwa, Kejurnas motocross ini selain bertujuan untuk membina kemampuan, keterampilan, dan kesiapan atlet dalam mengembangkan talenta dan potensinya kejuaraan, juga diharapkan dapat berdampak kepada bangkitnya kembali industri otomotif beserta turunannya, guna menunjang program pemerintah dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi nasional.

0 komentar:

Posting Komentar