Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 26 Maret 2015

334 Calon Tamtama PK TNI AD Gel.l TA 2015 Mengikuti Sidang Parade

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Timur) “Kegiatan parade merupakan tahapan pengecekan awal setelah calon peserta mengikuti seleksi dengan materi Administrasi, Kesehatan Tahap 1 dan Postur. Meskipun tahapan ini sudah biasa dilaksanakan, namun saya tetap berpesan kepada panitia agar melaksanakan tugas dengan baik, disertai rasa tanggung jawab yang tinggi” Tegas Kasdam Jaya Brigjen TNI Teddy Lhaksmana membacakan amanat Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo, SE., saat memimpin Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Gel.l TA. 2015 Panitia Daerah Kodam Jaya yang diikuti oleh 334 calon Tamtama, Bertempat di Aula Sudirman Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo no. 5 cililitan Jakarta Timur. Kamis (26/03).

Kebutuhan akan bibit-bibit prajurit yang semakin berkualitas adalah mutlak, guna menjamin proses regenerasi prajurit TNI AD, agar tetap relevan sesuai dengan perkembangan jaman. Upaya pembenahan terhadap tahapan atau proses kegiatan seleksi terus dilakukan agar berjalan lebih efektif dalam menjaring generasi muda yang memiliki atensi tinggi dan berpotensi masuk menjadi prajurit.

Saat ini Kodam Jaya semakin selektif dalam memilih calon prajurit, diharapkan proses ini semakin signifikan dalam membangun kekuatan TNI AD karena kegiatan ini bernilai strategis untuk memperbaiki kualitas Sumber Daya Manusia.

Menyikapi hal tersebut, para panitia menjalankan tugas secara profesional dilandasi obyektivitas dan tingkat kecermatan yang tinggi karena peran panitia sangat menentukan peningkatan kualitas prajurit, sehingga sudah seharusnya dedikasi dalam menyeleksi ini, hanya demi kemajuan TNI AD di masa yang akan datang.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar