Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 Maret 2015

Korem 081/DSJ dipenuhi asap tebal

KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Selasa 24 Maret 2015 sekitar pukul 09.00 WIB Korem 081/DSJ dikagetkan dengan kebulan asap yang berasal dari salah satu ruangan Staf karena terjadi kebakaran, namun dengan kesiap siagaan serta ketangkasan anggota korem hanya dengan waktu yang sangat singkat kebakaran dapat segera dipadamkan. Demikian simulasi protap kebakaran yang diperagakan anggota Korem 081/DSJ. betempat di halaman Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun.

Sedangkan tujuan dari latihan uji protap kebakaran ini adalah untuk meningkatkan kesiap siagaan anggota Korem 081/DSJ dan kegiatan ini dilaksanakan untuk menguji Protap kebakaran Korem 081/DSJ, apabila terjadi kebakaran sebagai tindakan awal dan supaya segera ditindak lanjuti untuk menghubungi Tim pemadam kebakaran yang ada di wilayah madiun. Uji Protap Kebakaran ini dipimpin oleh Paurdal Rem 081/DSJ Lettu Arh Untung Wiyono S.T yang diikuti oleh para Prajurit Korem 081/DSJ.

Dalam kesempatan itu, Lettu Arh Untung Wiyono S.T, menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan disamping untuk mengantisipasi ketika terjadinya kebakaran yang terjadi di Makorem 081/DSJ juga dilaksankan dalam mengoperasionalkan Protap penanggulangan bencana alam dalam rangka menghadapi kemungkinan bencana alam yang terjadi di wilayah tanggung jawabnya dengan cepat. (arf).

0 komentar:

Posting Komentar