Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 Maret 2015

TANGKAL ANCAMAN NKRI, GELAR PEMBINAAN PETA JARAK JARING TER

KABARPROGRESIF.COM : (Jombang) 175 orang Mitra Karib Jaring Teritorial Koramil 0814/02 dan 25 anggota Koramil 0814/02 mengikuti pengarahan dari Danramil 0814/02 Diwek Kapten Inf Nasrulloh bertempat di Aula PEPABRI Jombang, Mengingat pentingnya Pembinaan Peta Jarak Jaring Ter guna meningkatkan Deteksi Dini,Cegah Dini dan Lapor Cepat untuk menangkal segala bentuk Ancaman dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.

Kapten Inf Nasrulloh mengatakan di zaman perkembangan teknologi yang pesat saat ini dapat menimbulkan dampak bagi generasi muda yang mengakibatkan lupa akan jati diri bangsa Indonesia untuk itu kami perlu mengingatkan lagi melalui pertemuan ini agar dapat meredam budaya - budaya luar yang tidak sesuai dengan nilai nilai bangsa kita. Sebagai bentuk peran serta TNI khususnya Satuan Teritorial agar masyarakat dapat membendung budaya dari luar yang merusak generasi muda.

Pengarahan Danramil 0814/02 Diwek di sambut baik oleh Masyarakat, dengan senang hati karena kita sebagai masyarakat dapat  tahu apa yang menjadi bahaya-bahaya yang tidak terlihat,khususnya tentang rasa kebangsaan,jiwa nasionalisme.di era sekarang saya merasa generasi muda sekarang kurang memahami nilai-nilai luhur bangsa ini contohnya suka meniru kebudayaan luar,perayaan valentain,tahun baru,minum minuman beralkohol yang semuanya tidak sesuai dengan norma bangsa Indonesia,kegiatan ini harus sering dilaksanakan ,agar generasi penerus bangsa tidak rusak moralnya,yang nantinya akan merusak NKRI ini,dalam penyampaian salah seorang tokoh masyarakat.

Kegiatan dihadiri oleh Danramil 0814/02 Diwek Kapten Inf Nasrulloh, Bapak Camat Kec Diwek, Para Kepala Desa serta para Toga,Tomas dan Todat, dan selesai dalam keadaan aman dan lancar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar