Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 26 Maret 2015

Masih Banyak Sampah Dari Pasar Induk, Pangdam Jaya Sidak Ciliwung

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Aksi prajurit Kodam Jaya yang tak kenal lelah membersihkan Sungai Ciliwung dari sampah dan limbah yang disebabkan masyarakat terus saja dilakukan tanpa kenal lelah meski diguyur hujan lebat. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., pun berhasil menggandeng musisi legendaris Iwan Fals, Mahasiswa Ibukota, Pemuda Pemudi Ibukota, Ormas serta seluruh komponen masyarakat Ibukota untuk peduli dan mencintai Ciliwung.

Kali ini Pangdam Jaya meninjau sungai ciliwung yang dimulai dari Rindam jaya dilanjutkan ke Jembatan kalibata dan menuju Kampung melayu. Terlihat banyak warga yang memanfaatkan sungai ciliwung untuk mancing ikan dan saat ini anak sungai ciliwung air nya sudah mengalir. Namun walaupun aliran air sudah mulai mengalir dengan baik, Prajurit Kodam Jaya masih tetap bergotong royong membersihkan sampah yang ada.

Lebih lanjut dalam peninjauan kali ini Pangdam Jaya melihat anak sungai ciliwung kali hitam masih banyak sampah plastic yang bersumber dari sampah pasar induk. “Seharusnya ada tindakan dan perhatian khusus dari pemerintah DKI agar sama-sama menjaga dan mengingatkan untuk tidak membuang sampah kesungai ciliwung” Tegas Pangdam Jaya.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar