Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 23 Maret 2015

GOWES BERSAMA PRAJURIT “RANGKOK” BERSAMA JEMAAT GEREJA GPIB EIRENE TANJUNG PRIOK

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Hari Libur merupakan hari yang sangat dinantikan bagi prajurit yonarhanudse-6 karena hari itu bertepatan acara rekreasi dengan menggunakan bersepeda pagi hari menuju Ancol. Dalam acara ini satuan yonarhanudse-6 bersama dengan masyarakat dalam hal ini bekerjasama dengan Jemaat Gereja GPIB Eirene mengadakan acara funbike dan Fun Walk menuju pantai Ancol. Gereja GPIB Eirene ini merupakan salah satu gereja yang dimiliki oleh satuan Yonarhanudse-6 di bawa pembinaan Bintal Rohprot Kodam Jaya yang didalamnya terdapat juga prajurit dari Yonarhanudse-6 yang sering beribadah di Gereja tersebut dan ada juga prajurit Yonarhanudse-6 yang menjadi pengurus gereja.

Sebanyak 60 orang Prajurit Yonarhanudse-6 yang dipimpin langsung oleh Mayor Arh Dhama Noviang Jaya selaku Wakil Komandan Batalyon Arhanudse-6 melaksanakan gowes menuju pantai Ancol yang dimulai pukul 05.30 WIB. Acara tersebut cukup meriah karena selain bersepeda santai terdapat juga acara hiburan dan pembagian dorprize. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.  (arf)

0 komentar:

Posting Komentar