Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 22 Maret 2015

KODIM 0501/JAKARTA PUSAT BS ADAKAN LATSARMIL BAGI MITRA KARIB

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Bertempat di lapangan tembak Yonif Mekanis 201/JY, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS menyelenggarakan Latsarmil (latihan dasar militer) bagi anggota Mitra Karib Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dengan mengadakan latihan menembak, Jumat (20/03).

Latihan menembak tersebut untuk mengenalkan dan melatihkan kemampuan anggota Mitra Karib Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dalam hal menembak, Jelas Dandim 0501/JP BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H.

Mitra Karib sebagai instrumen komponen pendukung dan sebagai mitra seorang Babinsa di wilayah, perlu diperkenalkan dan dilatih kemampuannya dalam hal menembak. Hal itu bertujuan agar jika sewaktu-waktu dibutuhkan sumbangsihnya dalam hal bela negara (kondisi perang), minimal mereka mampu untuk menggunakan senjata, jelas Dandim.

Kami merasa sangat senang, bangga dan berterima kasih bisa mendapatkan pelatihan menembak semacam ini, dan kami berharap seluruh anggota Mitra Karib Kodim 0501/Jakarta Pusat BS nantinya dapat diberikan pelatihan menembak seperti ini, Ungkap Ketua Mitra Karib Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Yogi Indradi, S.E., M.M. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar