Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 29 Maret 2015

Pangdam Jaya Dampingi Ka Staf Kepresidenan Tinjau Lokasi Peringatan KAA

KABARPROGRESIF.COM : (Cengkareng) Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., mendampingi Kepala Staf Kepresidenan Luhut Panjaitan meninjau lokasi peringatan 60 Tahun Konferensi Asia Afrika (KAA), di Jakarta. Luhut mengecek lokasi mulai dari Istana Presiden hingga Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Cengkareng.

Kegiatan diawali dengan meninjau lokasi di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, dilanjutkan dengan mengecek lapangan di dalam Istana Merdeka.

Setelah melihat lapangan, rombongan melakukan pengecekan di dalam Istana Merdeka. Kemudian dari Istana Merdeka, rombongan bertolak meninjau kesiapan di JCC, Senayan dan beberapa lokasi, hingga nanti berakhir di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Rencananya, peringatan KAA ke-60 Tahun ini akan diadakan di Jakarta dan Bandung pada 19-23 April. Acara ini akan dihadiri para pemimpin dari negara di Asia dan Afrika. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar