Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 02 April 2015

Gerakan Nasional indonesia Bersih Kodim 0502/Jakarta Utara

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Utara) Kodim 0502/JU beserta seluruh Koramil jajarannya melaksanakan Aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) di 5 titik wilayah Kota Jakarta Utara pada hari Kamis 2 April 2015.

Adapun titik-titik pelaksanaan Aksi GNIB sebagai berikut: Koramil Penjaringan di Pasar Elang Pademangan Timur Kec. Pademangan. Koramil Kelapa Gading di  Pasar Inpres kelurahan Kelapa Gading Timur, Koramil Tg. Priok di Pasar Kober Rw 8 kel. Papanggo Kec Tanjung Priok. Koramil Cilincing di kantor Kelurahan  Jl. Kali Baru RT. 04 Rw 03 Kelurahan Kali Baru dan  Koramil Koja di Pasar Jaya Walang Baru jl. Alur Laut  kel. Rawa Badak selatan Kec. Koja.

Kegiatan GNIB yang dilaksanakan oleh Kodim 0502/JU ini diikuti oleh sebanyak 1035 orang terdiri dari anggota Kodim 0502/ JU, Polres Jakarta Utara, Satpol PP, Organisasi kemasyarakatan, Mitra Kodim 0502/JU, Pramuka, Sudin Kebersihan dan perhubungan serta pelajar dan masyarakat sekitar.

Pada kesempatan ini Dandim 0502/JU Letkol Arm Stefie Jantje Nuhujanan,S.I.P menyampaikan bahwa Aksi GNIB ini merupakan wujud kepedulian TNI AD dalam ikut menjaga kebersihan lingkungan sekitar pangkalan/ asrama Kodim 0502/JU serta lingkungan masyarakat dan juga dalam rangka membantu mempercepat program pemerintahan yang berkelanjutan khususnya tentang budaya bersih lingkungan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar