Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 01 April 2015

KARYA BHAKTI DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN (TMP) MENJELANG HARI ULANG TAHUN PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA KE - 69

KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Karya Bhakti di TMP Jln. Gajah Mada Mojokerto yang di ikuti oleh anggota Korem 082/CPYJ, Kodim 0815/Mojokerto dan Bapras jajaran Korem 082/CPYJ yang dipimpin oleh Pasi Bhakti TNI Mayor Arm Moch Muslikh dengan jumlah personil  150 orang . Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana Pahlawan ke-69 yang dimulai pada pukul 07.00 wib dan selesai dalam keadaan aman. Mereka dengan antusias saling bahu membahu membersihkan lingkungan makam pahlawan. Kegiatan kebersihan ini fokus membersihkan bagian dalam makam dengan membabat rumput, menyapu dan membuang sampah, sehingga dalam waktu sebentar saja dapat membuat taman pahlawan menjadi bersih.

Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana Pahlawan menjadi momentum agar kita selalu dapat mencontoh jiwa patriotis dan berani berkorban layaknya para pejuang bangsa untuk kebebasan manusia dari penjajahan. Hal ini diharapkan agar terwujud dan bangkitnya semangat jiwa kebangsaan sebagai istri seorang prajurit. Bangsa yang besar adalah bangsa yang bias menghargai jasa para pahlawannya, selain itu meneladani sikap para pahlawan juga harus dilestarikan sebagai bagian dari aktualisasi nilai-nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari. Demikian dikatakan Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Irham Waroihan dalam keterangan media secara terpisah.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar