Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 19 September 2015

Babinsa Kodim Blitar Bersama Petani Panen Jagung Hasilnya Memuaskan

KABARPROGRESIF.COM : (Blitar) Dalam rangka melaksanakan program Swasembada Pangan,  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Kota Kodim 0808/Blitar, Serma paimin dan Pelda Eko Wahono bersama petugas membantu Kelompok petani panen jagung. Kamis (17/9/2015)

Hal lumrah yang dilakukan, selain harus tanggap dalam mengemban tugas pokok dalam Binter, ternyata Anggota Kodim di Blitar ini, juga piawai turun ke sawah, mendampiungi dan membantu petani melakukan panen jagung dan komoditas lainnya.

            "Hari ini, kita dari jajaran Koramil 01/Kota Blitar bersama-sama turun ke sawah membantu kelompok tani dalam rangka melaksanakan panen ‎ jagung bersama Pok Tani Setia kawan 3 di Desa Kepanjen Kidul," kata Pelda Eko Wahono.
            Pelda Eko Wahono menambahkan, bersama petugas Babinsa melakukan panen jagung di areal persawahan yang ‎luasnya 1 hekter.

            "Lahan yang kita panen ‎seluas 1 hektar, selain tanaman padi, juga tanaman jagung," tambahnya.

            Komitmen Kodim Blitar, lanjutnya akan terus mendampingi petani melakukan pekerjaannya. "Ini untuk memotivasi para petani, agar terus bersemangat menanam padi dan jagung, menuju swasembada pangan," tutupnya, (arf)

0 komentar:

Posting Komentar