Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 19 September 2015

Tim Wasrik Itjenad Kunjungi Kodim 0509/Kab Bekasi

KABARPROGRESIF.COM  : (Bekasi) Komandan Kodim 0509/Kab Bekasi Letkol Inf Nurdianto, S Sos terima kunjungan tim Wasrik Itjenad, Letkol Cku Andin M Sugianoor, Letkol Inf Epson dan Mayor Inf Ihan pendamping dari Itdam Jaya di lantai II Aula Makodim 0509 area Perkantoran Pemda, Sukamahi, Cikarang Pusat, Kab Bekasi, Kamis (17/9).

Dandim 0509/Kab Bekasi mengatakan, pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dalam manajemen suatu Organisasi. Dan pemeriksaan ini merupakan bentuk pertanggung jawaban keuangan Makodim 0509/Kab Bekasi Ta 2014 dari Tri Wulan  I s/d  IV.

” wasrik sangat penting dan itu pasti dilakukan guna mengendalikan kegiatan satuan agar program tepat sasaran serta mencegah kemungkinan penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tujuan,” jelasnya.

Tim Wasrik Itjenad melakukan pemeriksaan terhadap para Bamin Staf pembuat produk rencana dan laporan, berikut Produk Wabku. Serta perwakilan Babinsa dari masing-masing Koramil jajaran untuk melaksanakan giat Uji Petik. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar