Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 19 September 2015

PABUNGDIM 0815 SOSIALISASIKAN PENGEMBANGAN KEMAMPUAN POL PP

KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Komandan Kodim 0815 yang diwakili Pabungdim 0815 Mayor Inf M. Husein Zainudin, S.Sos, pada tanggal 17 September 2015  pukul 09.15 WIB s.d. selesai bertempat di Pacet Mini Park Ds. Warugunung Kec. Pacet Kab. Mojokerto, berkesempatan memberikan materi “Tehnik Penanganan Unjuk Rasa / Kerusuhan Massa” dalam kegiatan Sosialisasi Pengembangan Kemampuan Aparat Polisi Pamong Praja Dalam Penanganan Unjuk Rasa / Kerusuhan Massa.

Tujuan dilaksanakan Sosialisasi terhadap aparat Polisi Pamong Praja agar dalam pelaksanaan  tugasnya dapat mampu dan mengerti, Banyak terjadi dalam penanganan Unjuk Rasa terjadi bentrokan akibat masa anarkis, hal ini perlu mengerti agar kita dilindungi oleh hukum bilamana terjadi permasalahan akibat bentrokan tersebut, untuk itu diharapkan kepada Aparat khususnya Pramong Praja agar dalam pelaksanaan tugasnya selalu mengikuti Prosedur yang berlaku. Ujar   Mayor Inf M. Husein Zainudin, S.Sos.

Hadir dalam kegiatan tersebut ± 30 orang, antara lain : Sekretaris Satpol PP Kab. Mojokerto Dra. Titik Suestri, MM, Kabid Tramtibkum Satpol PP Kab. Mojokerto Drs. Gunadi, Anggota Satpol PP Kab. Mojokerto.   Pukul 10.30 WIB Giat Wasbang selesai dilanjutkan pemberian materi oleh nara sumber berikutnya..(arf)

0 komentar:

Posting Komentar