Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 19 September 2015

Rapat Paripurna Persit KCK PD Jaya

KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) “Rapat Paripurna merupakan pertanggung jawaban pelaksanaan tugas, sehingga pejabat baru nantinya akan memperoleh gambaran dan diharapkan dapat mencapai hasil yang lebih baik lagi, untuk itu Pengurus Persit KCK Daerah Jaya diharapkan dapat bekerja secara sinergi, saling mendukung dan saling melengkapi, sehingga program organisasi dapat berjalan dengan lancar”.

Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Minurlin Agus Sutomo melaksanakan acara Rapat Paripurna dalam rangka Sertijab Ketua Persit KCK PD Jaya, IKKT Pragati Wira Anggini Cab. BC VI Kogartap l dan Dharma Pertiwi Daerah K, Dari Ny. Minurlin Agus Sutomo kepada Ny. Renny Teddy Lhaksmana di Aula A. Yani Makodam Jaya.

Ketua Persit KCK PD Jaya dalam sambutannya menyampaikan pergantian Ketua itu merupakan hal biasa dilaksanakan di jajaran TNI, ini merupakan kepentingan organisasi. Tak lupa Ketua Persit KCK PD Jaya mengucapkan terima kasih yang tulus kepada seluruh pengurus karena telah bekerjasama dengan baik sehingga semua tugas dapat dilaksanakan dengan maksimal.

Banyak hal yang dapat dipetik dalam kegiatan Persit baik pengalaman maupun pelajaran berharga di dalamnya. kedepan kepada pimpinan yang baru agar dapat dikembangkan lagi kegiatan persit KCK PD Jaya, dan Memorandum ini disampaikan kepada seluruh pengurus sebagai pertangung jawaban dalam kegiatan persit.ujar Ny. Minurlin Agus Sutomo.

Hadir dalam kegiatan ini Aspers Kasdam Jaya Kolonel Inf Kolonel Inf Yudianto Putrajaya  selaku Pembina Harian Persit KCK PD Jaya, Asmin Kasgartap-1/Jakarta, Wakil Ketua PD Jaya, Para Pengurus Persit KCK PD Jaya, Para Pengurus Dharma Pertiwi Daerah K, Para Pengurus IKKT serta para Kepala Sekolah dibawah Yayasan Kartika Jaya Cab. 18 Jayakarta. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar