Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 16 September 2015

Keceriaan Anak Sekolah Menghiasi suasana Latma Wirra Jaya Ausindo TA 2015

KABARPROGRESIF.COM : (Bandung) Memasuki hari ke enam Latihan Bersama Wirra Jaya Ausindo TA 2015, prajurit Kodam Jaya/Jayakarta dan  Royal Australia Army (RAA) melaksanakan aplikasi latihan Patroli/ Route Clearance di medan latihan desa Rajamandala Kulon kelurahan Cipatat Kabupaten Bandung Barat. Selasa (15/9).

     Kedatangan rombongan pelaku latihan di sambut antusias oleh warga masyarakat desa Rajamandala Kulon tidak terkecuali siswa-siswi SDN. 4 Rajamandala Kulon Cipatat.

     Kehadiran pelaku latihan dari prajurit Kodam Jaya/Jayakarta dan Royal Australia Army (RAA) ternyata memiliki daya tarik tersendiri bagi para pelajar siswa-siswi SDN. 4 Rajamandala Kulon Cipatat.    Senyum ceria menghiasi suasana persiapan latihan di Lapangan Sepakbola desa Rajamandala Kulon.

     Selain dari pada itu, para pelajar siswa-siswa SDN 4 Rajamandala Kulon bermain olahraga lempar bola Rugby bersama prajurit Royal Australia Army (RAA). Kesan takut tidak tampak dari wajah-wajah para pelajar siswa-siswi SDN. 4 Rajamandala Kulon. Dari pantauan Pendam Jaya di lapangan tampak kesan hangat dan akrab terlihat dari wajah para pelajar siswa-siswi SDN. 4 Rajamandala Kulon. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar