Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 17 September 2015

Koramil 0804/06 Maospati memberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris

KABARPROGRESIF.COM : (Magetan) Korem 081/DSJ, Babinsa Desa Tanjungsepreh Koramil 0804/06 Maospati Kodim Magetan dan Babinkamtibmas, memberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris  (PBB) kepada anggota Linmas Ds Tanjungsepreh Kec. Maospati yang dilaksanakan di lapangan maospati. Rabu (16/9).

Latihan Peraturan Baris Baris (PBB) itu rencananya akan dilombakan ditingkat kantor Instansi se-Kab. Magetan. Adapun anggota Koramil 0804/06 maospati yang memberikan pelatiah Serma Eko Wahyudi selaku Babinsa. Pelaksanaan latihan direncanakan selama satu Minggu terhitung dari tanggal 16 September sampai dengan 19 September 2015.

Adapun jumlah Linmas yang dilatih sejumlah satu pleton (25orang). Menurut Serma Eko Wahyudi sebagai koordinator pelatih mengatakan dan memberikan wawasan tentang makna PBB dan aturan PBB untuk memberikan wawasan dan menambah kedisiplinan bagi anggota Linmas dalam melaksanakan tugas sehari-hari. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar