Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 30 Juni 2016

Danrem 081/DSJ Bersama Forkopimda Kabupaten dan Kota Madiun Gelar Safari Ramadhan




KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Bertempat di Masjid Mambaussalam Ponpes Islami Roudlotul Mubtabiin Rt 06 Rw 03 Ds. Tulungrejo Kec. Madiun Kab. Madiun Pimpinan KH. Nurkholis/Guslik telah dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1437 H oleh Forpimda Kota dan  Kab. Madiun yang diikuti sekitar 300 orang dengan Kotib KH. Ahmad Zaid Sesepuh Ponpes Islami Roudlotul Mubtabiin. Senin Malam(20/6/16)

Hadir dalam Kegiatan  antara lain Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Piek Budyakto, Forpimda Kota dan Kab. Madiun, Ketua DPRD Kab. Madiun  Drs. Djoko Setyono, M.Si., SKPD Kab. Madiun. Muspika Kec/Kab. Madiun, Anggota Koramil 0803/02 Nglames, Anggota Polsek Nglames, Kepala Desa dan Perangkat Desa Se Kec. Madiun dan Toga, Tomas, Toda se Kec./Kab. Madiun.

Pada pukul 19.00 Wib di laksanakan Sholat Isya Berjamaah bersama  Forpimda Kab./Kota Madiun beserta rombongan dilanjutkan Sholat Tarawih dengan Warga Masyarakat di Masjid.

Takmir Masjid  Didik Nurhadi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bpk. Forpimda dan Jamaah semua mudah-mudahan silaturahmi ini terjalin selamanya, Saya mewakili Gus Lik krn Beliau ada Pengajian di Papua. Pada Bulan Ramadhan ini ada beberapa kegiatan di Ponpes antara lain Pengajian Al Qur'an, Pengajian Tasawuf kemudian pada pagi jelang saur kami membantu Linmas yaitu tek tek tek saur/bangunkan orang saur dan banyak lagi kegiatan Ponpes disini. Kalau ada kurangnya penyambutan Rombongan Forpimda Kami mohon maaf yg sebesar-besarnya.

Pada pukul 20.15 Wib dilaksanakan Pemberian Bantuan oleh Danrem 081/Dsj berupa Perlengkapan Al Qur'an, Pemberian Sumbangan kepada 5 orang Kaum Duafa @ Rp 200.000,- dan Pemberian sumbangan pemeliharaan Masjid Rp 2.500.000,-

Danrem 081/DSJ Kolonel Piek Budiyakto yang intinya menyampaikan  terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan sudah diperkenankan silaturahmi bersama Jamaah Masjid, mari kita sama-sama jaga Kamtibmas demi tercipta Madiun yang kondusif.  Saya mohon  kerja sama yang baik diantara kita , baik pribadi maupun dinas  silahkan disampaikan kepada Saya demi kemajuan Kab. Madiun. Ujar Kolonel Piek Budiyakto

Pukul 20.25 Wib dilaksanakan Pembacaan Doa dilanjutkan  Ramah tamah dan Pukul 21.15 Wib Kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Mambaussalam Ds. Tulungrejo Kec. Madiun Kab. Madiun selesai (andre)

0 komentar:

Posting Komentar