Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 30 Juni 2016

Kodam Jaya Aspresiasi Kepedulian DPD KNPI DKI Jakarta




KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Kolonel Inf. Ariswan Boer, Staf Ahli Pangdam Jaya Bidang Ideologi mewakili Kodam Jaya menghadiri acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim, Selasa (28/6) di Gedung Pemuda/DPD KNPI DKI, Jalan Balap Sepeda No.3, Rawamangun, Jakarta Timur. Acara yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DKI Jakarta sebagai wujud kepedulian organisasi tersebut kepada masyarakat khususnya anak yatim piatu.

Dalam sambutannya Kolonel Inf. Ariswan Boer mengatakan sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya kegiatan yang sangat mulia dari DPD KNPI DKI Jakarta. “Kodam Jaya mengapresiasi dan berterima kasih dengan kegiatan ini, dimana di bulan suci ini bisa membangun rasa kepedulian kepada sesama” kata Ariswan.

Menurutnya kegiatan ini sangat positif  yang  akan menciptakan kondisi lingkungan kondusif, penuh kekeluargaan. “Dan mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi bagi organisasi kepemudaan lainnya untuk melakukan kegiatan yang sama” katanya. Kegiatan yang mengusung tema ” KNPI Berbagi Dibulan Suci”, diadiri seluruh jajaran pengurus DPD DKI Jakarta beserta tokoh-tokoh kepemudaan lainnya.

Ketua DPD KNPI DKI Jakarta, Gusti Arif mengatakan kegiatan ini merupakan silahturahmi awal dari DPP KNPI dan  setiap bulan akan diadakan kegiatan serupa dimasa yang akan datang untuk bisa berbagi kepada anak yatim. KNPI lebih peduli kepada masyarakat khususnya anak yatim piatu untuk memberikan santunan.  Kedepan kita akan melihat kebutuhan apa yang dibutuhkan masyarakat sekiranya untuk dibantu” katanya.

Hal senada dikatakan Reno Patria Rahardjo, Wakil Ketua Bendahara DPD KNPI Jakarta bahwa acara buka puasa bersama tersebut,  selain menjadi ajang silahturahmi juga menyantuni anak yatim . “Buka puasa bersama ini menjadi ajang silaturahmi keluarga besar DPP KNPI sekaligus adalah bentuk kepedulian organisasi kepada masyarakat” kata Reno. Dirinya berharap DPP KNPI DKI semakin solid dan segera bekerja untuk mencapai tujuan organisasi guna tercapainya tujuan nasional. ” Harus solid selalu dan mempertahankan garis besar AD/ART KNPI” katanya.  (andre)


0 komentar:

Posting Komentar