Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 29 Juni 2016

Pasiter Kodim Bangkalan, Dampingi Belanja di Pasar Murah Ramadhan di Lapangan Makodam V/Brawijaya



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0829/Bangkalan Kapten Inf Nurhamzah kerahkan masyarakat Bangkalan berkunjung dan belanja di Toko Tani Indonesia (TTI) dan Pasar Murah Ramadhan di Kodam V/Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur.  Selasa (28/6)

Untuk diketahui, peluncuran TTI dan Pasar Murah Ramadhan ini adalah hasil kerjasama Badan Ketahanan Pangan Provinsi Jatim dan Kodam V/Brawijaya.

Adanya pasar murah masih menjadi daya tarik ribuan warga yang rela berdesakan untuk mengantri demi mendapatkan sembako dengan harga miring. Tak hanya warga, ratusan anggota TNI Kodam V/Brawijaya juga ikut mengantri untuk mendapatkan sembako murah.

Menurut warga, harga yang lebih murah dari pasaran membuat mereka rela mengantri di pasar murah. Sembako yang dijual lebih murah antara Rp 2000 hingga Rp 3000 dibanding harga di pasaran. Seperti harga daging ayam di pasaran yang  dijual dengan harga Rp 32 ribu per kilogram, di pasar murah ini hanya dijual  Rp 23 ribu per kilogram.

Warga berharap, pasar murah seperti ini bisa sering diadakan untuk membantu warga jelang Lebaran. Pasar murah ini sendiri akan buka mulai hari ini hingga besok. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar