Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 27 Juni 2016

Kasbrigif 1 PIK/JS Berikan pengarahan Kepada Anggota Yang Akan Melaksanakan Jajar Kehormatan



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Dalam rangka pengecekan personil dan perlengkapan anggota yang akan melaksanakan Jajar Kehormatan RI 1 dalam rangka kegiatan Buka bersama di Mabes TNI Cilangkap, Kepala Staf Brigif 1 PIK/JS, Letnan Kolonel Inf  Edwin Adrian Sumantha, memberikan pengarahan kepada seluruh Anggota Brigif 1 PIK/JS yang akan Melaksankan Jajar bertempat di kesatrian Mabes TNI. Senin (27/6/16).

Kegiatan ini diadakan sebagai sarana untuk memberikan arahan serta petunjuk untuk melaksanakan tugas-tugas yang akan datang dan sebagai sarana silaturahmi untuk lebih mempererat rasa kekeluargaan, kekompakan, soliditas serta jalinan komunikasi dan hubungan sosial segenap keluarga besar Brigif 1 PIK/JS.

Pada bagian akhir arahannya, Kasbrigif 1 PIK/JS memberikan penekanaan antara lain, tingkatkan kinerja serta profesionalisme dalam melaksanakan tugas. Jaga hubungan baik dengan masyarakat dan instansi lain, serta jauhi dan hindari narkoba dan sejenis nya serta tingkatkan kerapian dan Kebersihan lingkungan.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar