Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 27 Juni 2016

Kodam Jaya Bagikan Paket Sembako Kepada Prajurit dan PNS



KABARPROGRESIF.COM : (JakartaTimur) Hari raya Idul Fitri tinggal beberapa saat lagi, para prajurit dan PNS ta jajaran Kodam Jaya bertugas mengambil paket sembako yang dibagikan Kodam Jaya sebagai bentuk kesejahteraan dalam menghadapi hari lebaran nanti, bertempat di Gedung Dojo Judo Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Jakarta Timur, Senin (27/6).

Adapun paket sembako yang dibagikan terdiri dari indomie, minyak bimoli, terigu, biskuit, sirup, gula, saus tomat, saus pedas, kecap dan beras.

Pabandya Jahril Spersdam Jaya Letkol Arh Hendri Yudi Setiawan menyampaikan bahwa paket sembako tersebut akan dibagikan ke 42 satuan jajaran Kodam Jaya, para Pengurus Persit, para Pengurus Dharma Pertiwi dan 300 orang Veteran.

Bentuk kesejahteraan ini merupakan dukungan moril bagi para prajurit dan PNS jajaran Kodam Jaya dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri nanti, sehingga apa yang sudah dibagikan dapat dinikmati bersama keluarga dirumah. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar