Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 30 Juni 2016

Koramil-05/Cilincing Jalani Ramadhan Dengan Berbagi Kasih Kepada Masyarakat




 KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Utara) Ramadhan merupakan salah satu bulan yang sangat dinanti-nanti oleh umat islam karena memiliki beberapa keistimewaan. Adapun Keistimewaan - keistimewaan bulan ramadhan menjadikan bulan ini menjadi bulan yang sangat mulia dan merupakan bulan dimana Allah swt menurunkan Al Quran sebagai petunjuk umat Islam. Karena keistimewaan inilah bulan ramadhan dijadikan sebagai bulan yang lebih baik dari seribu bulan.

Kesempatan ini tidak dilewatkan begitu saja oleh Koramil 05/Cilincing yang menjalani Ramadhan dengan menyelenggarakan Pasar murah dan berbagi sembako yang digelar di halaman Kantor Camat Cilincing Jakarta Utara, Rabu (29/06).

Kegiatan pasar murah dan berbagi sembako ini digelar atas kerjasama Kotamadya Jakarta Utara, Koramil-05/Cilincing dengan Polsek Cilincing serta didukung oleh warga masyarakat sekitar yang peduli untuk membantu warga yang membutuhkan.

Isi dari paket yang diberikan tersebut berupa Minyak 1 Kg, Gula 1 Kg, Terigu 1 Kg, Sarden 1 Kaleng, Susu Bendera 1 Kaleng, Mie Instan 2 Bungkus, Blue Bend 1 Kaleng, Teh  Sariwangi 1 Pak,  Kopi Kapal Api 1 Sanset, dan Kecap  Cap Bango 1 Sanset.

Kegitan Pasar murah ini juga dihadiri oleh Walikota Jakarta Utara, Waka Polsek  Cilincing,  Danramil Cilincing, Camat Cilincing, HNS  Kanwil BNI Jakut dan Para Lurah Se Kecamatan Cilincing.

Diharapkan, dengan diselenggarakannya kegiatan ini masyarakat yang kurang mampu dapat turut bersuka cita menyambut hari raya Idul Fitri. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar