Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 28 Juni 2016

Pelindo III Gelar Berbuka Puasa Dengan Annak Yatim Piatu dan Dhuafa



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Aksi sosial di Bulan Ramadhan yang bertajuk " Indahnya Keberagaman dalam Kebersamaan " digelar oleh PT.Pelabuhan Indonesia III (Persero) bertempat di Rumah Gadang Gebu Minang,Senin (27/6) Sebanyak 100 Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa ikut melaksanakan berbuka puasa bersama.

Direktur SDM dan Umum Pelindo III Toto Heliyanto mengungkapkan, kegiatan ini adalah untuk  berbagi kebahagiaan terhadap anak- anak yatim serta untuk masyarakat yang kurang beruntung.

" Disela kesibukan aktifitas Pelayanan logistik pada jasa serta para penumpang laut di saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H.Pelindo III berkempatan untuk melakukan silahturahim kepada elemen masyarakat yang membutuhkan bantuan ." ujarnya saat menggelar buka bersama dengan awak media.

Toto menjelaskan,kegiatan ini juga diisi dengan berbagai acara,salah satunya adalah membaca hafalan Al- Quran pada anak- anak serta diisi dengan dongengan kisah inspiratif dan kreatif yang menarik.

" Pada kesempatan ini,Pelindo III bersama Wartawan surabaya juga menyampaikan Kado Ramadhan untuk anak yatim piatu dan dhuafa,yakni berupa paket pendidikan, seperti Tas, Buku, serta alat tulis.semoga dengan bantuan ini mereka akan bertambah semangat belajarnya". terangnya.

Ditempat yang sama Dirut Laznas LMI, Agung Heri Setiawan menambahkan, harapan saya semoga dengan digelarnya kegiatan silahturahmi bersama anak- anak yatim piatu dan kaum dhuafa ini semoga saling menjaga kerukunan bersama.

" Semoga dengan momen berbuka bersama ini akan selalu ada energi semangat kebersamaan antara Pelindo III bersama kami.dan berharap sinergi kebaikan ini bisa terus dikembangkan dalam berbagai bentuk .tidak hanya bidang pendidikan.namun, bidang kesehatan, ekonomi hingga kemanusiaan." pungkasnya (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar