Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 30 Juni 2016

Malam Pengantar Tugas, Dandim 0813/Bojonegoro




KABARPROGRESIF.COM : (Bojonegoro) Kodim 0813 Bojonegoro, Senin (20/6) malam, menggelar acara "Malam Pengantar Tugas Letkol Kav Donova Pri Pamungkas dan Perkenalan Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo.

Acara yang dilangsungkan dilapangan Makodim tersebut, dihadiri Danrem 082/CPYJ, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, Bupati, Suyoto beserta Ibu, Wakil Bupati, Setyo Hartono beserta Ibu, Kapolres, AKBP Wahyu Sri Bintoro beserta Ibu, Ketua DPRD, Mitroatin, serta pejabat Forpimda, SKPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tamu undangan lainya berjalan cukup khidmat.

Dalam sambutannya, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas menyampaikan kata perpisahan serta menyampaikan tentang pengalaman tugasnya selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan menjabat sebagai Komandan Kodim 0813 Bojonegoro. “Saya merasa sedih karena harus meninggalkan Bojonegoro. Serasa baru kemarin saya di Kabupaten Bojonegoro, namun semua itu karena perintah. Sehingga harus saya laksanakan, untuk pindah tugas ke Kodam V/Brawijaya untuk dipromosikan menduduki jabatan sebagai Kasandi" ujarnya dihadapan para tamu undangan.

Lebih lanjut, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas mengemukakan tantangan disaat pertama kali menjabat sebagai Dandim 0813 Bojonegoro. Pasalnya, saat baru menjabat, dia diberi warning oleh Pangdam V Brawijaya, agar memenuhi target Serapan Gabah dan Beras Petani (Sergab) diwilayah Bojonegoro dalam waktu sebulan. “Berkat dukungan dan kerja keras segenap Personil jajaran Kodim, sehingga target Sergab tersebut dapat kami penuhi dalam sebulan" terangnya.

Terkait hal itu, dia menambahkan dalam menjalankan tugas di Bojonegoro, selalu mengutamakan kepentingan masyarakat. Salah satunya dengan cara menghadiri undangan-undangan dari masyarakat. "Sehingga dengan cara itu, akan terjalin ikatan silaturahmi yang baik dengan masyarakat" ujarnya menandaskan.

Selain itu juga, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas merasa bersyukur telah dipilihnya Letkol Inf M. Herry Subagyo sebagai Dandim 0813 Bojonegoro yang menggantikannya yang memiliki bekal pengalaman militer yang cukup bagus. "Dengan bekal pengalaman dinas yang dimiliki Letkol Inf M. Herry Subagyo itu, diharapkan dapat melanjutkan program-program kerja yang telah dilaksanakan Kodim 0813 Bojonegoro demi kemajuan dan peningkatan prestasi Kodim 0813 Bojonegoro kedepannya" ujar Letkol Kav Donova Pri seraya berpesan.

Pada kesempatan itu juga, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas beserta istri dan keluarganya, menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Bojonegoro jika ada kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak. “Atas nama pribadi dan keluarga saya minta maaf. saya pamit dan mohon diri untuk selanjutnya bertugas di Kodam V/Brawijaya. Kalau ke Surabaya, silahkan mampir di Kantor kami di Lantai IV Gedung Kodam V Brawijaya" pungkas Letkol Kav Donova Pri Pamungkas.(andre)


0 komentar:

Posting Komentar