Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 02 Oktober 2016

Pengecoran Jalan Mazda Ii Disambut Riang Warga Penjagalan



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Utara) Hari ke 11 TMMD ke 97 fisik TA 2016 Kodim 0502/JU, sejumlah  TNI dan Masyarakat bersama sama melaksanakan peninggian dan pengecoran Jalan Mazda  II RT 05 RW 10 Kelurahan Penjagalan Kecamatan  Penjaringan. Wilayah Koramil 02/Penjaringan  (1/10).

Sejak dibuka TMMD ke 97 TA 2016 personel yang dilibatkan sudah mendatangi untuk mengerjakan peninggian serta pengecoran jalan Mazda II di penjagalan, yang merupakan akses warga untuk pergi bekerja atau kepasar.

Menurut Rudi warga setempat jalan ini sudah beberapa bulan kondisinya rusak parah dan sangat menggangu apabila melewati terutama dimusim penghujan saat ini, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada bapak bapak tentara yang tidak kenal lelah dari pagi hingga sore terus bekerja untuk perbaiki jalan ini.

Peltu Sunar babinsa penjaringan yang turun langsung membantu mengatakan selama proses pengerjaan dan bahan material yang dibutuhkan selalu disiapakan sehingga pekerjaan tidak ada kendala, begitu juga cuaca pun sangat mendukung untuk kami memulai pengecoran jalan saat ini.

Hingga hari ke 11 pengerjaan peninggian dan pengecoran  saat ini sudah mencapai 50 persen, ditargetkan akan selesai sesuai dengan waktu yang di rencanakan pada giat TMMD ke 97 Kodim 0502/JU.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar