Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 02 Oktober 2016

Sambut HUT TNI, Kodam Jaya Gelar Lomba Marching Band



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Timur) Menyambut hari ulangtahun Ke-71 TNI, Kodam Jaya mengisi dengan menggelar lomba Marching Band memperebutkan Piala Pangdam Jaya. Tampil sebagai pemenang SMKN 124 Jakarta Selatan, dan memperoleh uang pembinaan sebesar 10 juta rupiah.

Lomba digelar di Makodam Jaya, dan dibuka oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI Ibnu Tri Widodo. dengan jumlah peserta 11 tim dari berbagai sekolah di wilayah teritorial Kodam Jaya.

Sebelum mengikuti lomba para peserta itu diasuh oleh Kodim dimana sekolah itu berada.

Asuhan dari kodim ini memupuk jiwa korsa agar siswa-siswa terhindar dari paham komunis dan juga terhindar dari barang-barang terlarang seperti Narkoba.

Kecintaan inilah TNI bersama rakyat menjadi kuat , sehingga siswa-siswa penerus bangsa dapat berkarir dengan keahlian yang dimiliki serta membangun negara kita menjadi aman dan makmur serta dapat mempertahankan NKRI. Dengan keahlian yang dimiliki ini maka , Di Makodam mereka unjuk kebolehan setelah diasuh oleh kodim-kodim setempat. Meski masa latihan terbilang pendek, namun dengan berjuang sekuat tenaga para peserta mampu menghasilkan performa terbaik.

saat pembukaan Kasdam mengatakan, terimakasih pada para peserta atas partisipasinya dan atas dukungan semua pihak dalam pelaksanaan lomba Marching Band. Sehingga kemeriahan HUT TNI ini  bisa berjalan lancar. Saat lomba, masing-masing peserta memperlihatkan kemampuannya, musik dan gerakan tubuh seakan seirama. rasanya sulit bagi juri menentukan juara karena mereka tampil sempurna. Sementara kriteria pemenang adalah kerjasama tim, kekompakan dan kerapihan dalam menampilkan marcing band.

Setelah semua tampil akhirnya terpilih juara pertama SMKn 124 Jakarta Selatan, Juara kedua SMKN 5 Tangerang, dan diposisi ketiga adalah SMAN 3 Cibitung, Bekasi. masing-masing mendapat uang pembinaan, juara 1 Rp.10 juta, juara dua Rp.7,5 juta, dan juara 3 Rp. 5 juta, sementara juara pertama berhak membawa pulang Piala Pangdam Jaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar