Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 02 Oktober 2016

Sosialisasi Program SIM 3 Pilar, Mengajak Taat Beretika Dalam Lalulintas Satlantas Polres Sampang



KABARPROGRESIF.COM : (Sampang) Agar Masyarakat selalu taat Beretika dalam berlalulintas, maka Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sampang, adakan sosialisasi program SIM 3 Pilar, yang diadakan dikecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang.

Maksud dalam 3 Pilar ini, Pemerintah, TNI, dan Polisi, bersatu dalam mewujudkan kesadaran dalam kehidupan bermasyarakat, seperti etika lalulintas salah satu contoh. Dalam sosialisasi ini di hadiri Danramil 0828/11 Tambelangan Kapten Cpl. Agus S yang diwakili oleh Kopda Aris, dari Satlantas Polres Sampang, Tim Kecamatan Tambelangan, dan Warga sekitar Kecamatan Tambelangan.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP. Mala Darlius melalui Baur SIM Aiptu. Iwan mengatakan, sosialisasi ini diharapkan nantinya warga dapat melakukan etika berlalulintas yang biak, serta persiapan bekal pembuatan SIM, mulai dari Uji Tiori dan juga Uji Praktek. Alasannya, demi keselamatan dalam berlalu litas dijalan.

" Sesuai petunjuk Pimpinan, sosialisasi ini agar menekan rawan Laka, membangkitkan etika lalulintas yang baik kepada masyarakat, guna keselamatannya, maka kami harus tetap berpegang teguh 3 Pilar, agar nanti dilanjutkan ketingkat - tingkat Desa ". Terangnya.

Pantauan Kodim Sampang, acara ini berjalan dengan lancar, warga yang mengikuti sosialisasi dapat mengerti dan memahami apa pentingnya etika berlalu lintas yang baik. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar