Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 14 Februari 2017

25 Siswa Spemda Surabaya Tolak Hari Velentine



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sedikitnya 25 Siswi - Siswi dari SMP.Muhammadiyah 2 ( Spemda ) Genteng Surabaya melakukan aksi penolakan Valentine' Day.

Mereka melakukan aksi penolakan Valentine' Day di depan Kantor Grahadi Surabaya,para siswa- siswi ini membagikan 100 Slayer kepada pengguna kendaraan yang melintasi di depan Gedung Grahadi Surabaya.

Menurut Firzah Humas SMP.Muhammadiyah 2 Genteng menjelaskan Valentine Day bagi anak-anak yang belum dewasa sangat tidak patut untuk,hal ini karena di valentine akan menimbulkan hal- hal yang tidak baik terhadap anak- anak sekolah.

" Pengalaman anak remaja saat menggelar valentine day kebanyakan melakukan Free Sex dan Minum- minuman ." ujarnya.

Padahal perayaan valentine day ini di kalangan para pelajar ini,telah di tolak oleh Dinas terkait,dikarenakan valentine day kerap mengganggu kegiatan pelajaran di lingkungan sekolah.

" Himbauan Dinas Pendidikan sangat mendukung kepada para pelajar tidak merayakan valentine di sekolah maupun di luar sekolah." ujarnya.

Hal ini dikararenakan pada anak- anak di usia dini brlum saatnya untuk merayakan valentine.

" mereka pada usia dini belum waktunya mereka bersayang-sayangan." pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar