Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 14 Februari 2017

Sambut Valentine' s Day Grand Darmo Suite Hotel Gelar Live musik Bertajuk The True Love Story


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam rangka menyambut Hari Kasih Sayang atau yang dikenal dengan sebutan Valentine's Day,Grand Darmo Suite Hotel memberikan suguhan yang menarik bagi para pasangan maupun keluarga.

  Salah satu acara yang digelar pada Hari Kasih Sayang tersebut adalah memberikan warna baru pada tahun ini yakni mengemas momen spesial Menu dan Live musik bertajuk The True Love Story.

" Grand Darmo Suite ingin berbagi pengalaman dengan pasangan yang memiliki hubungan romantis dalam makan malam Valentine' s Day ." kata Irma Tania selaku Marketing Communication Grand Darmo Suite Hotel pada keterangan Persnya,Kamis (9/02/2017).


Menurut Irma berbagai sajian kuliner terbaik yang akan ditampilkan pada acara Valentine' s Day di Grand Darmo Suite Hotel.

" Dengan menu-menu makanan pilihan terbaik dari Chef Yuniar, Executive Chef Grand Darmo Suite Hotel. Diantaranya Caesar Salads, Tomato And Carrot Cream Soup Served With Garlic Bread, dengan pilihan menu utama seperti Grill Tenderloin Wagyu Steak With Lyaonaise Potato atau Grill Chicken Steak With William Potato atau Mix Grill Seafood With Italian Salads With Crispy Vermencili. Tidak ketinggalan menu penutup yang super sweet ada pilihan Panacotta with Strawberry Sc atau Chocolate Lava Cake. " terang perempuan berambut lurus.

Irma menambahkan, yang lebih seru pada puncak acara ini akan ada makan malam romantis yang diiringi oleh akustik band.

" iringan musik dan ada Wine serta praline chocolate yang dapat menambah “quality time” berdua pasangan." ujarnya.

Pada hari-hari biasa, pengunjung tetap bisa menikmati suasana makan malam romantis di pinggir kolam diiringi dengan musik dari band akustik kita, dimulai pukul 19.00 – 22.00 di Angling Darmo Kitchen & Lounge. Informasi lebih lanjut hubungi (031) 5611611. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar