Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 27 Februari 2017

Tamansari Emerald Apartemen Hadir di Citraland Berdiscount 50 Juta



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Berawal dengan pengembangan Apartemen Papilio pada Tahun 2012 yang berada di Jalan Ahmad Yani dengan total 746 unit kamar serta memiliki 2 macam Kondutel sebanyak 226 unit kemudian menjadi Apartemen sekitar 494 unit.

" Kita mencoba di Apartemen Papilio selama dua tahun shoultout,sekarang tinggal 4 unit dari 494." kata R.Sigit Pramana General Manager Tamansari Emerald saat menggelar Konferensi dengan Awak Media pada Minggu (26/02/2017) Surabaya.

Menurut Sigit Pramana,setelah pengembangan atau pemasaran Papilio cukup bagus,kini pengembangan usahanya akan menambah Apartemen lagi yang berada di lokasi Citraland yang merupahkan kawasan premium di daerah Surabaya Barat.

" Konsep Tamansari Emerald tersebut total memiliki 567 unit,dengan konsep sasaran keatas apartemen ini seharga mulai 900 jutaan dengan memiliki lahan seluas 6.700 M2 dan mempunyai 3 tipe bedroom." ujarnya.

Lebih lanjut Sigit menjelaskan, banyak fasilitas yang dimiliki oleh apartemen di Tamansari Emerald diantaranya Kolam Renang, Area Golf serta Food Court yang berada di kawasan tersebut.

Selain Fasilitas yang menunjang,keistimewaan lain pada apartemen ini adalah area parkir yang cukup memadai dibanding dengan apartemen yang berada di Surabaya.

" Kebanyakan apartemen lain yang menjadi kendala adalah tempat parkir,dimana apartemen lain area parkirnya satu banding tiga untuk satu unit penghuni.namun di area parkir Tamansari Emerald kita berikan setiap unit apartemen ada rasio satu Lot ( lahan ) parkir.

Sigit menambahkan,kelebihan lain pada apartemen ini yakni memiliki air minum yang siap untuk dikonsumsi bagi setiap penghuni apartemen.

" Setiap unit kamar ada kran air minum yang layak di untuk diminum." terangnya.

Apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas lain yang diharapkan bisa memberikan pengamanan kepada para penghuni di apartrmen ini.

" Apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas Smart Home untuk pengamanan para penghuninya." pungkasnya.

Open House pada apartemen ini telah dibuka pada tanggal 26 Februari 2017 dan dapatkan harga spesial pada apartemen Tamansari Emerald dengan Discount Up to Rp.50 juta.info lebih lanjut hubungi Marketing Gallery Ruko G walk Shop House Blok W 1 No.22  Citraland.telepon ( 031.99160550 ). (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar