Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 14 Februari 2017

Keselamatan Jadi Prioritas Operasi Gabungan



KABARPROGRESIF.COM : (Ngawi) Sub Denpom V/1-2, Satlantas Polres Ngawi dan Dishub Kab Ngawi bersinergi dalam kegiatan operasi gabungan dalam rangka penegakkan ketertiban dan disiplin. Operasi gabungan yang bertajuk "Sadar keselamatan dan ketertipan berlalu lintas dan angkutan jalan Th 2017” ini digelar di Didepan Supermarket Tiara Ngawi di Jln Ahmad Yani tepatnya Jln Raya Ngawi-Madiun.

Adapun tujuan dan sasaran operasi ini yaitu untuk meminimalisir potensi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota TNI, Polri maupun Masyarakat sipil di lapangan, khususnya di Kota Ngawi dan sekitarnya. Kegiatan yang melibatkan 20 orang personil dari POM TNI, 16 orang personil dari Polres Ngawi dan 15 orang dari Dishub ini, dimulai sejak pukul 07.00 Wib pagi hingga pukul 12.00 Wib siang tadi

Menurut Dansub Denpom V/1-2, Kapten CPM Sugiyono, kegiatan ini dilakukan untuk menertibkan apabila ada anggota TNI, Polri maupun masyarakat sipil yang melanggar serta tidak disiplin dalam berlalulintas, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut. Sehingga ketertiban dalam berlalulintas dapat berjalan, dan keselamatan pengendara maupun pengguna jalan lainya dapat terlindungi.

Hingga operasi selesai digelar masih ditemukan pengguna jalan yang melanggar, diantaranya 15 orang pengendara sepeda motor tidak membawa surat-sutrat kendaraan baik SIM maupun STNK, dan 10 buah mobil yang telah habis masa berlaku uji kirnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar