Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 28 Februari 2017

Dandim Pasuruan Sambut Wapres RI



KABARPROGRESIF.COM : (Pasuruan) Komandan Kodim 0819/Pasuruan bersama Forkopimda Kabupaten Pasuruan menyambut kedatangan Wakil Presiden RI Bapak Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla di Rumah Makan Pasuruan. Hal ini merupakan suatu kehormatan bagi Dandim 0819/Pasuruan karena wilayahnya didatangi oleh Pejabat no 2 di Indonesia.

Rumah makan Lumintu itu sendiri merupakan rumah makan sederhana yang berada tepat di depan penjagaan Pusdik Brimob Watukosek, Gempol-Pasuruan yang identik dengan makanan tradisional.

Kehadiran Wakil Presiden RI kali ini dalam rangka memperingati Hari Sampah Nasional di Kenjeran, selain itu dalam rangka meresmikan Rumah Sakit Islam di Wonokromo dan berkunjung ke Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya. Tak hanya itu, Bapak Jusuf kalla rencananya juga berkunjung ke Mojokerto dalam rangka kunjungan ke PT. Dwi Prima Sentosa.

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Jawa Timur, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana, Kapolda Jawa Timur, Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Arm Budi eko Mulyono, S.Sos., M.M. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar