Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 23 Januari 2019

Rapat Anggota Konsultasi, Koperasi Bhaskara Jaya Kedepankan Kesejahteraan


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Seluruh anggota konsultasi Kartika Bhaskara Jaya berencana akan memajukan, sekaligus mensejahterahkan para anggota Koperasi.

Melalui rapat anggota konsultasi Kartika Bhaskara Jaya, Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/Bhaskara Jaya, Letkol Arm Aprianko Suseno mengatakan jika berbagai program sudah mulai tersusun guna perkembangan tersebut.

“Rencana yang sudah tersusun di dalam pelaksanaan RAK ini, nantinya bisa disampaikan saat RAT. Untuk itu, partisipasi seluruh anggota sangat diharapkan,” pinta Letkol Aprianko melalui rapat konsultasi yang berlangsung di Aula Persit Makorem. Rabu, 23 Januari 2019.

Senada, Ketua Koperasi Kartika Bhaskara Jaya, Kapten Inf Karmani menilai, jika Koperasi merupakan suatu wadah usaha, yang dinilai sangat tepat dalam memajukan kesejahteraan prajurit, maupun PNS yang menjadi anggota Koperasi tersebut.

“Program-program ke depan, sudah kita bahas. Program tersebut, ditujukan untuk kemajuan dan kesejahteraan prajurit,” ungkap Kapten Karmani. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar